Lalapan Hidangan Sunda Kebon Jeruk

Place icon
Jl. Raya Panjang Kav. 10 , Kebon Jeruk
Contact icon
+62 21 5306 808
Open icon
Mon-Sun: 10am to 10pm
2.9

Voted by
3 foodies

Write icon Tulis Ulasan
Lalapan Hidangan Sunda Kebon Jeruk 2013-11-04T06:21:33+07:00
disini saya lebih menyukai tempat yang lesehannya di banding menggunakan meja dan kursi. ngga terlalu lama saya duduk disini setalah memesan, akhirnya pesanan pun datang. disini saya pesen cumi bakar madu. dari namanya aja udah waah banget kaan hehe. 1 porsi cumi bakar madu berisi 3 pc. rasa cumi nya empuk banget dan manis yang pas dari madu membuat cumi tersebut menjadi salah satu menu favorite disini. saya juga memesan dessert cincau hijau. jika dimakan bersamaan syrup nya akan terasa manis dan gurih, tapi kalo kita memakan cincau nya saja, rasanya sedikit hambar, seperti biasa saja. jadi makanannya nikmat, ditambah dessert yang seger waaah lumayan puas deeh. tapi setelah nanya sama pelayannya, ternyata disini yang paling di reko itu emang cumi sama guramenya
disini saya lebih menyukai tempat yang lesehannya di banding menggunakan meja dan kursi. ngga terlalu lama saya duduk disini setalah memesan, akhirnya pesanan pun datang. disini saya pesen cumi bakar madu. dari namanya aja udah waah banget kaan...
3.0
rasa lalapan rata-rata perlu variasi penyajian
rasa lalapan rata-rata perlu variasi penyajian
2.3
menu makanan variatif sesuai dengan harganya dan rasa makanan enak
menu makanan variatif sesuai dengan harganya dan rasa makanan enak
3.3
Masuklah untuk melihat ulasan dari teman dan orang lain di jaringan anda.